PENYALURAN BLT – DD MARET 2024

  • KEMIRI.KEPANJEN
  • Mar 21, 2024

Rabu (20/03/2024), bertempat di Balai Desa Kemiri Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang, telah dilaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bulan Maret Tahun 2024 yang bersumber dari Dana Desa di Desa Kemiri Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang dengan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 40 orang.

Besaran dana BLT yang diserahkan kepada KPM adalah sebesar Rp. 300.000,- per bulan. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kepala Desa Kemiri kepada 2 (dua) orang KPM.

Dalam sambutannya, Bapak Wijiati selaku Kepala Desa Kemiri menyampaikan bahwa tujuan dari penyaluran BLT ini adalah untuk percepatan penghapusan kemiskinan. Selain itu, Kepala Desa Kemiri juga menghimbau mengenai beberapa hal, diantaranya yaitu mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) khususnya saat Ramadhan kali ini, mengenai kepadatan jalan raya menjelang hari Raya Idul Fitri sehingga diharapkan agar warga berhati – hati saat berkendara di jalan raya. Kemudian tak lupa juga Kepala Desa Kemiri menghimbau mengenai maraknya penyebaran penyakit Demam Berdarah saat ini yang sedang melanda Desa Kemiri sehingga di himbau kepada warga agar menjaga kebersihan diri sendiri, keluarga, serta lingkungan sekitar.