Penyambutan dan Penerimaan Mahasiswa MMD-1000Desa Kelompok 114 Universitas Brawijaya

  • KEMIRI.KEPANJEN
  • Jul 18, 2023

Pada Senin (3/7/2023), telah berlangsung acara penyambutan dan penerimaan mahasiswa MMD (Mahasiswa Membangun 1000 Desa) Kelompok 114 Unviersitas Brawijaya di Kantor Balai Desa Kemiri, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Pemerintah Desa Kemiri dengan baik dan hangat menyambut mahasiswa-mahasiswa tersebut. 

Mahasiswa MMD yang terjun ke Desa Kemiri berjumlah berjumlah 12 orang. Masing-masing dari mereka berasal dari fakultas yang berbeda-beda dan membawa program kegiatan yang berbeda-beda. Hal tersebut dijelaskan oleh Muhammad Kemal Basthulbirri selaku Ketua Kelompok di acara penyambutan pada saat penjelasan program kerja kepada Pejabat Desa Kemiri. Kegiatan mahasiswa MMD Kelompok 114 ini dilaksanakan kurang lebih selama 1 bulan. 

Pemerintah Desa Kemiri merespon dengan positif kehadiran dan program kegiatan yang telah disampaikan. Tidak hanya itu, Pemerintah Desa Kemiri juga memberikan usulan terhadap program kegiatan para mahasiswa agar dapat lebih berdampak kepada masyarakat. Pemerintah Desa Kemiri juga menaruh harapannya kepada para mahasiswa MMD supaya dapat membantu pembangunan desa dan menyelesaikan permasalahan yang ada dengan mengaplikasikan ilmu yang dituntut selama di bangku perkuliahan.